Kesan – Kesan di Gunadarma

Standard

Wooww, ga kerasa udah semester akhir. Haha😀 Dapet tugas disuruh nulis kesan – kesan di Gunadarma ini.

Nih ane pasang foto waktu masih tingkat 2 atau 1 ane lupa. ( Ane yg afro gan ) :v
Image

Ternyata sekarang  udah semester 6 aje kebetulan Diploma 3 jadi ini semester terakhir ane di Gundar ( amin ). Sebelumnya kenalin ane Galuh. Kelas 3 DB10 Salemba😀. Kenapa dulu pilih salemba? Faktor utama sih deket rumah. Kebetulan rumah ane di Kelapa Gading. Jadi ga jauh – jauh banget ke kampus. Bisa naik sepeda.😀 Tapi ternyata ujung – ujungnya banyak kuliah + praktek juga di Depok. Jadi ya harus bolak – balik tapi yaa its OK!😀

Kesan – kesan ane tuh yg pertama Tentang Kampus Salemba dulu deh.

1. Kampusnye sepi. Kaga ada keramaian, ya bisa dilihat kalo ke salemba kampus cuma ada beberapa kelas. Haha😀 sepi Feels like a home dude!! Lo bisa nginep disitu, bayar kuliah juga bisa di Bank DKI Salemba. Ga pake ribet. ^.^ Gue saranin kalo bayaran di Salemba kaga ngantri kaya di Depok.😀

2. Punya temen dari tingkat 1 sampai lulus ga dirubah alias ga di acak – acak lagi tuh kelasnya. Mungkin kareng peminat Kampus Salemba sedikit -_-.

3. Kalo kuliah di Salemba bakalan dapet kuliah di Kampus Kenari tuh. Tau sendiri kampus Kenari alias Kampus A itu kampus S2. Jadi anak D3 dapet fasilitas S2 tuh Feels like a boss bro😀. Trus Wi – Fi nye ngebut kursinye empuk bro, haha! ( bukannye ane norak -_-). Bisa download ape aje ga pake lama. Soalnye ane denger keluhan anak – anak Depok susah kalo mau pake yang namanye Wi – Fi.

 

Kesan – kesan buat Laboratorium yang pernah ane datengin selama di Gundar.

1. iLab ( Integrated Laboratory ) lab nyaman nih, Bagus men high class. Ga malu – maluin. Ada perpus nyaman. Yang penting tuh ada SPORT CENTER. Maen futsal gratis cuma pake KRS.😀

2. Lab FisDas ( Fisika Dasar ) lab nyaman juga, tapi lu tau sendiri lah apanya yang ga nyaman. -_-

3. Lab SI ( Sistem Informasi ) ini lab old school banget bro. Gue nemu mouse di LabSI merknye IBM belom ada scroolnye masih pake track ball. Ah yang bener aje ? :v itu menurut ane udeh barang antik pas jaman ane SD tuh kayanya. Mungkin kalo ane jual via kaskus atawa tokobagus masih laku tuh. haha😀

4. LepKom ( Tempat Kursus ) ini lab nyaman, tapi sayang PC nya old school juga. Coba di upgrade bagusan dikit pasti enak banget. Soalnye bayar kursus tau sendiri ga murah. Tapi ga papa terobati sama yang ngajarin. :v

 

Oh iye ini di G pas Semester 3 ata 4 atau 5. Maap burem pake iPod jepretnye. ( Ane pake topi paling depan )

Image

 

Kesan – Kesan yang lain buat Gunadarma nih.

1. Ane sebagai mahasiswa kayanye ga diribetin sama bayaran, kalo waktu tempo bayar habis, bisa di perpanjang, ga bayaran masih bisa bikin KRS, ga bayaran ga di tagih. Gundar baek ye.

2. Ane sebagai mahasiswa ga ribet juga kalo bikin surat keterangan, liat jadwal, liat nilai dan lain – lain tinggal buka studentsite, done!😀

3. Kampus bersih selalu bro. Salut sama bapak – bapak yang udah membuat Gunadarma selalu bersih. (y)

 

OK kayanya cukup kesan – kesan dari ane, nanti di update lagi kalo ada yang perlu.😀

Oh iye kampus favorit ane tuh Kampus A , C , E , D , H. Haha. Tuh kampus bikin nyaman hati gue :v

Sekian dulu tugas curhatan ane ye, kalo ada salah – salah kata mohon di maafkan.🙂

 

Terima Kasih. :v

Leave a Reply

